Sunday, August 14, 2016

12 Photo Cantik dan Profil Lengkap Jennifer Lawrence

No comments :

Sejak penampilannya sebagai Ree Dolly dalam film "Winter Bone" pengamat film dan Hollywood dibuat terpana. Semua mata terperangah pada peran yang memukau yang dilakoni oleh Jennifer Lawrence. Dalam film tersebut Ree harus menjaga ibunya yang mengidap penyakit mental. Ia juga harus menjaga kedua adiknya, Sony (12), dan Ashlee (6).

Setelah bermain dengan sangat bagus dalam film tersebut berbagai tawaran untuk menjadi bintang utama dalam film-film besar dengan budget yang mencengangkan berdatangan kepada Jennifer Lawrence. Sebut saja film franchise The Hunger games, X-Men, dan Silver Lining Playbook.

Melakoni peran yang berbeda dalam setiap film tidak membuat Jennifer mati kutu. Dia bahkan semakin menggila mengeksplor semua bakat aktingnya. Mulai dari yang pure drama hingga ke adegan berkelahi yang berbahaya, semua dilakoninya.

Berbekal 80 penghargaan dan 174 nominasi membuat Jenni menjadi aktris dengan bayaran paling mahal sejagat saat ini. Tak ada orang yang bisa menyangkal kemampuan aktingnya yang di atas rata-rata. Academy Award for Best Actress sudah ia bawa pulang melalui perannya dalam film Silver Linings Playbook, tahun 2012.


Ada satu hal yang menarik dari Jennifer, dia mengaku sebagai orang yang gaptek, sehingga dia tidak memiliki akun di media sosial manapun. Dia bahkan tidak pandai mengirim email. 

Dalam sebuah wawancara Jennifer Lawrence pernah berkata, "Saya tak kan pernah punya akun Twitter. Saya tak begitu pandai menggunakan telepon atau teknologi. Saya tak pandai mengirim email, jadi bagaimana mungkin terpikirkan untuk menggunakan Twitter. Jika Anda pernah melihat di Facebook, Instagram, atau Twitter yang memakai namai saya, maka itu pasti bukan saya."

Bagi Sahabat yang ingin kenal lebih dekat dengan pemeran Katniss Everdeen ini Bacaan Populer telah membuat profil lengkap dan 12 foto cantik di bawah ini. Silahkan simak.

Profil 

Nama                  : Jennifer Shrader Lawrence
Nama Panggung : Jennifer Lawrence
Lahir                   : 15 Agustus 1990, Indian Hills, Kentucky, Amerika
Tinggi                 : 175 cm
Pekerjaan            : Aktris
Alamat                : Beverly Hills, California, Amerika
Penghargaan       : Academy Award untuk Aktris Terbaik  "Silver Linings Playbook" (2012)
Saudara kandung: Blaine Lawrence, Ben Lawrence

Photo















No comments :

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test