Wednesday, June 29, 2016

13 Photo dan Profil Lengkap Song Joong Ki, Komandan Ganteng dalam Film Descendant of The Sun

No comments :

Sudah nonton serial Descendant of The Sun 'kan? Fim yang bercerita tentang Pasukan khusus Korea Selatan dalam misi menjaga perdamaian dunia dan tim medis keren yang ikut membantu dalam misi itu.

Dalam serial yang berdurari 16 episode itu paling tidak ada empat orang yang sangat menonjol dari awal hingga ke akhir cerita. Mereka itu adalah Kapten Yoo Si-jin (aka Big Boss), Dokter Song Hye-kyo, Letnan Satu Yoon Myung-ju, dan Sersan Mayor Seo Dae-young. Semuanya keren, hebat, cantik, dan ganteng. Tapi kali ini kita cuma membahas tentang profil Oppa Song Joong Ki yang berperan sebagai Komandan Yoo Si-jin dalam film tersebut. Komandan ganteng yang berwajah imut berotot sixpack.

Sebetulnya sebelum bermain dalam film DoTS ini Oppa Song sudah main dalam beberapa film layar lebar dan serial yang menjulangkan namanya. Dua diantaranya yaitu yang berjudul A Werewolf Boy (film), dan The Innocent Man (Serial 16 Eps). Keduanya film bagus. Lebih banyak sedihnya sih, tapi romantis. Bintang cewek yang main juga cakep-cakep. Ga percaya? Tonton aja sendiri.

Baca juga : 12 Photo dan Profil Lengkap Tsubasa Honda, Bidadari dari Jepang Berambut Harajuku

Saat ini Oppa Song yang belum punya pacar ini sedang liburan ke LA. Mungkin sambil shooting filmnya yang akan datang, yang berjudul Battleship Island. Kita tunggu aja ya Sahabat. Mudah-mudahan sebagus DoTS.

Profil
Nama                             : Song Joong-ki
Lahir                              : 19 September 1985, Daejeon, Korea Selatan
Pendidikan                    : Alumnus Universitas Sungkyunkwan - Business Administration
Pekerjaan                       : Aktor, model, host, bintang iklan
Agensi                           : Blossom Entertainment
Filmnya yang terkenal  : A Werewolf, The Innocent Man, Descendant of The Sun

Photo
















Sahabat Populer yang cewek jangan terlalu lama menatapnya ya! Sadarlah, banyak-banyak mengucap. Jika suka silakan di-share

No comments :

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test