Friday, July 1, 2016

12 Photo dan Profil Lengkap Katrina Kaif, Bintang Bollywood Berwajah Blasteran

No comments :

Siapa yang tak kenal dara cantik blasteran Inggeris-India ini. Mulai dari Hollywood sampai Bollywood semua memujanya. Tidak hanya karena kecantikannya yang tak terbantahkan tapi bakatnya dalam bidang seni peran tidak bisa dipandang sebelah mata. Hampir semua bintang besar Bollywood sudah pernah beradu akting dengannya. Sebut saja si raja Bollywood, King Khan. Pun sudah pernah bekerja sama dengannya dalam film yang berjudul Jab Tak Hai Jaan.

Namun, beberapa bulan terakhir ini bertiup khabar tak sedap tentang keretakan hubungan Kat, begitu biasanya dia dipanggil, dengan Ranbir Kapoor, cowok bisu yang bermain dalam film Barfi!. Tidak hanya itu, Kat juga menutup diri untuk berhubungan dengan Kareena Kapoor, yang notabenenya adalah sepupu dari Ranbir. 

Apapun berita tak sedap yang beredar di media kami yakin peminat Bollywood tetap akan terus memuja pemeran Nawaz Mistry dalam film Phantom ini. Karena sekali kamu melihat wajahnya kamu sudah tidak bisa berpaling bahkan berkedip sekalipun. Dan itu Fakta! Pesona Katrina terlalu sulit untuk ditepis. Dia bagaikan magnet yang menarik semua orang untuk memujanya. Entah itu wanita, apalagi lelaki. Well, we'll always love you Kat!

Profil

Nama                   : Katrina Kaif
Nama lahir          : Katrina Turquotte
Panggilan            : Kat
Lahir                    : 16 July 1983, Hong Kong, China
Alamat sekarang : Mumbai, Maharashtra, India
Etnis                    : Kashmiri, English
Kewargaan          : Inggris, bukan India lho..
Pekerjaan            : Aktris, model
Tinggi                 : 5 kaki 8 inchi
Orangtua             : Mohammed Kaif dan Suzanne Turquotte

Photo 
 













Bagi Sahabat cowok, ini kesempatan emas jika ingin coba-coba PDKT sama Kat, mumpung dia lagi jomblo. Tembak aja, siapa tahu diterima.. Who knows?!

No comments :

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test