Saturday, August 13, 2016

10 Selebiritis yang Tidak Menggunakan Media Sosial

No comments :


Hampir semua pengguna internet di seluruh dunia saat ini memiliki akun di media sosial. Bahkan ada beberapa orang yang memiliki lebih dari 10 akun di media sosial. Ada yang beralasan agar bisa terhubung dengan lebih banyak orang, atau ada juga karena alasan lain yang tak terlalu penting untuk di bahas.

Beberapa orang menganggap memiliki akun di media sosial adalah sebuah keuntungan yang sangat besar. Karena mereka bisa mempromosikan hasil karya mereka kepada banyak orang secara gratis, dan efeknya sangat cepat. Ada juga teman-teman kita yang memanfaatkan media sosial hanya sebagai tempat memampangkan foto-foto selfienya agar bisa tenar di dunia maya.

Namun, bagi sebagian orang lain memiliki akun di media sosial sangatlah mengganggu privasi. Mereka juga berpikir bahwa mengakses media sosial artinya hanya membuang-buang waktu. Padahal masih banyak hal di dunia ini yang perlu mendapat perhatian lebih atau yang perlu dikhawatirkan daripada hanya sekedar memberikan komentar atau like di media sosial.


Percaya atau tidak, ternyata 10 selebritis berikut ini tidak menggunakan sosial media sama sekali. Mereka memiliki berbagai alasan. Mulai dari yang mengaku gaptek sampai dengan yang tak ingin menggunakannya karena tak ingin orang seluruh dunia tahun tentang kegiatan yang mereka lakukan sehari-hari. Hingga sampai saat ini mereka tetap tidak tertarik untuk membuat akun di media sosial. Mereka itu antara lain bisa Anda lihat dalam daftar di bawah ini. Please chek it out!

10. Angelina Jolie


Ibu rumah tangga cantik pemeran Jane Smith dalam film "Mr. and Mrs. Smith" ini khawatir media sosial akan menambah kesibukannya karena harus berbagi kegiatan hariannya dengan penggemarnya di seluruh dunia. 

Saat ini, sebagai seorang istri, aktivis, ibu dari 6 orang anak, dan juga bermain film sudah menyita semua waktunya. Dia juga sangat khawatir jika privasinya akan terganggu jika memiliki media sosial. Oleh karena itu jangan pernah berharap Jolie akan punya akun di media sosial manapun. 

"Saya sadar bahwa saya sudah hidup di bawah radar dan pengawasan dari berbagai majalah dan tabloid. Jadi, saya tak mau lagi menjadi pusat perhatian di media sosial," katanya.

9. Kristen Stewart


Dari semua selebiritis yang ada dalam daftar ini mungkin Kristen Stewartlah yang paling anti dengan media sosial. Jadi jangan pernah berharap dia akan punya akun di media sosial manapun. 

Dalam sebuah wawancara dia pernah mengatakan, "Twitter telah mengacaukan hidup berkali-kali. Sebab seseorang yang duduk di sampingku mengupdate status mereka 'Aku sedang duduk di samping Kristen Stewart sekarang.' dan tak lama kemudia puluhan paparazi datang berkerumun. Itu sama saja menginjak-injak privasi hidup seseorang. Semua orang bisa melakukan itu sekarang. Anda punya smartphone yang ada kamera, berarti Anda pun adalah seorang paparazi."

8. George Clooney


Goorge Clooney adalah orang yang suka bergurau. Dia mengaku kadang-kadang keceplosan mengeluarkan kata-kata yang tak sepantasnya. Sehingga bisa saja orang yang mendengarnya sakit hati. Hal itulah yang ia jaga agar tak pernah salah omong jika menggunakan media sosial. Makanya sampai saat ini dia tak memiliki akun di media sosial.


"Aku adalah tipe orang yang mudah mengeluarkan ucapan bodoh. Aku tidak mau orang lain kesal karena ucapanku. Selain itu, aku lebih suka berinteraksi secara langsung daripada melalui medsos," kata George Clooney dalam sebuah wawancara.

7. Kate Hudson


Menurut artis cantik berambut pirang ini hidup sudah terlalu ramai, dan dia selalu menjadi pusat perhatian. Dia tak ingan menjadi pusat perhatian juga di dunai maya. Dia ingin menyisakan waktu yang sedikit dari sisa-sisa waktu bekerjanya untuk dirinya sendiri dan keluarganya.

Dalam sebuah wawancara Kate mengaku, "Aku tak mau memiliki akun di media sosial. Aku khawatir menjadi pusat perhatian di sana." katanya.

6. Mila Kunis


Artis yang pernah termasuk dalam daftar wanita terseksi di dunia ini mengaku tak begitu berbagi kabar tentang semua kegiatan yang dilakukannya dengan semua orang. Dia tak mau privasinya terganggu dengan setiap cuitan dimedia sosial yang mengulik semua hal tentang dirinya. 

Dalam sebuah wawancara Mila Kunis berkata, "Tak terlalu penting aku memperbarui kegiatanku setiap hari di media sosial, dan menunjukkannya kepada orang-orang di seluruh dunia."

5. Bradley Cooper


Bradley Cooper mengaku dirinya sangat kuno. Dia bahkan tak memiliki aku media sosial. Dia sadar bahwa hal itu telah mengecewakan fansnya yang ingin update dengan berita terbaru tentang dirinya. 


Dalam sebuah wawancara Bradley Cooper pernah berkata, "Aku senang mempromosikan ide-ide dan proyek-proyek baru. Tapi, aku termasuk orang yang kuno karena ingin selalu melakukannya secara langsung. Aku juga tak suka menyapa penggemarku lewat media sosial. Lagi pula, aku tak punya akun di sana."

4. Shailene Woodley



Shailene Woodley menganggap bahwa memiliki media sosial memakan terlalu banyak waktu siang dan malam. Padahal masih banyak yang lebih penting di dunia saat ini yang perlu dikhawatirkan. 

Dalam sebuah wawancara dia pernah mengatakan, "Aku bukan penggemar teknologi. Aku tidak punya smartphone. Aku bahkan tak punya ponsel. Jika aku punya, maka aku akan memilih ponsel lipat. Dulu saya punya Instagram. Dan saya terus membukanya ketika di lampu merah atau ketika sedang menunggu sesuatu. Sampai suatu hari ibu jari saya bergetar, dan terus bergetar. Mungkin karena terlalu banyak mengetik atau menggulirkan layar. Sejak itu saya tidak lagi punya media sosial."

3. Keira Knigthly


Pemeran Elizabeth Swan dalam film franchise "Pirates of Caribbean" ini mengaku sangat menyukai privasinya. Dia tak ingin diganggu oleh hal-hal tidak penting pada komentar-komentar di media sosial. 

Dalam sebuah wawancara Keira mengatakan “Itu membuatku seperti berada di taman bermain kanak-kanak, aku akan melakukan hal yang sia-sia. Aku menyukai privasi. Aku ingin bertanya pada orang-orang, bagaimana kalian melakukannya? Karena aku tidak ingin tahu tentang hidup mereka,”

2. Kate Winslet


Pemenang Academy Award melalui filmnya yang berjudul "The Reader" ini menyatakan bahwa dia tak akan pernah berada di media sosial manapun. 

Dalam sebuah wawancara dengan The Sunday Time Kate pernah mengatakan, "Hal ini akan memiliki dampak yang sangat besar bagi wanita muda. Karena semua yang dia lakukan adalah merancang untuk disukai oleh orang-orang dan mendapatkan like. Dan apa akibat dari semua itu? Gangguan makan. Dan itu membuat darah saya mendidih. Itulah sebabnya kami tidak memiliki media sosial apapun di rumah kami."

1.  Jennifer Lawrence


Pemeran Katnis Everdeen ini ternyata adalah seorang gaptek. Dia bahkan tak pandai mengirim email. Namun, tak ada seorangpun yang bisa menyangkal bakat briliannya di dunia akting. Semua akting akan dilakoninya menjadi sebuah penampilan yang pasti menarik. 


Dalam sebuah wawancara Jennifer Lawrence pernah berkata, "Saya tak kan pernah punya akun Twitter. Saya tak begitu pandai menggunakan telepon atau teknologi. Saya tak pandai mengirim email, jadi bagaimana mungkin terpikirkan untuk menggunakan Twitter. Jika Anda pernah melihat di Facebook, Instagram, atau Twitter yang memakai namai saya, maka itu pasti bukan saya."

No comments :

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test