Monday, August 15, 2016

33 Fakta Menarik dan Mencengangkan Tentang Islam

No comments :
Ka'bah, Mekkah
Di tengah gencarnya dunia barat menuduh Islam sebagai agama teroris, pelanggar HAM, musuh orang-orang beradab, bahkan menyebutkan bahwa Islam bukanlah agama yang pantas untuk dianut, ternyata sama sekali tidak mengubah persepsi dunia menjadi lebih buruk terhadap Islam. Nyatanya saat ini Islam berkembang sangat pesat di negara-negara maju, bahkan di barat sendiri. Sebut saja seperti di Prancis, Jerman, Rusia, Inggris, Amerika, dan tentu saja, Turki.

Agama Islam seperti bola karet yang semakin ditekan akan memantul lebih tinggi. Orang-orang yang berpikiran maju mulai menyadari bahwa Islam adalah agama rahmat bagi semesta alam, rahmatan lil alamin. Karena Islam sesungguhnya adalah agama yang lembut dan damai. Jika ada kambing hitam dari komunitas Islam yang berbuat teroris, sesungguhnya mereka telah keluar dari ajaran Islam. Dan, ingatlah selalu bahwa setiap komunitas selalu memiliki kambing hitam.

Namun entah mengapa, media-media seperti tak mau berhenti mengarahkan opini publik dan menuduh Islam secara membabi buta.
Tatkala Islam diperlakukan secara adil mereka diam seribu bahasa. Tak ada yang mau menjadi pioner menuntut keadilan.


Sahabat, tahukah Anda bahwa pada tahun 2006 FBI pernah memasukkan mata-mata yang berpura-pura menjadi seorang muslim radikal di masjid? Tentu saja FBI dalam hal ini, memiliki tujuan yang buruk ingin menjelek-jelekkan Islam dari dalam. Persis seperti yang dilakukan oleh Belanda melalui Snouck Hurgronje.

Itu adalah salah satu fakta yang sangat mencengangkan bukan? Dan, masih banyak fakta lain yang seharusnya Anda tahu tentang agama yang dibawa oleh Nabi Muhammad SAW ini.

Mengutip apa yang dikatakan oleh Dr. Zakir Naik, "Jika Anda tidak tahu apa-apa tentang Islam maka jangan pernah berbicara tentang Islam."

Di bawah ini Bacaan Populer telah membuat sebuah daftar yang berisi 31 fakta menarik tentang Islam yang telah kami kumpulkan dari berbagai sumber. Kami yakin banyak dari fakta yang kami tulis di bawah ini belum Anda ketahui sebelumnya. Itulah sebabnya kami menyebutnya fakta menarik sekaligus mencengangkan. Silakan dibaca sampai selesai.

Muslimah


1. Islam adalah agama terbesar kedua dengan pertumbuhan paling cepat di dunia.

2. Alquran, kitab suci agama Islam, dalam bahasa Arab artinya "Bacaan"

3. Surga adalah tempat yang paling dituju oleh umat muslim pada hari akhirat nanti. Sedangkan Neraka adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

4. Ada dua kelompok besar utama dalam Islam, yakni Islam Sunni (75-90%) dan Syiah (10 - 20%).

5. Setiap Muslim dewasa harus menunaikan ibadah haji ke Mekkah setidaknya sekali dalam seumur hidup jika ia mampu secara fisik dan finansial.

6. Seorang muslim hanya menggunakan tangan kanan untuk makan dan minum.

7. Pada masa kejayaan Islam, ilmuwan dibayar setara dengan bayaran atlet profesional saat ini.

8. Seorang muslim diharamkan mengkonsumsi produk daging babi, darah, bangkai, dan alkohol.

9. Ada boneka Barbie yang mirip seorang muslimah. Boneka tersebut diberi nama "Fulla" 

10. Sejumlah besar orang Muslim ikut berkorban untuk menyelamatkan orang-orang Yahudi dan melawan Nazi dalam Perang Dunia II.


11. Islam menoleransi tindakan aborsi jika kehamilan menjadi ancaman bagi kehidupan si ibu atau jika si jabang bayi adalah akibat dari perkosaan yang berusia kurang dari 4 bulan.

12. Indonesia adalah negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia.

13. Sebanyak 84% dari orang yang disurvei di Mesir mendukung hukuman mati sebagai hukuman karena meninggalkan Islam.

Masih ada 20 Fakta menarik lain. Silakan klik DI SINI

No comments :

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test