Tuesday, August 16, 2016

24 Fakta Menarik Sekaligus Mencengangkan Tentang Kehamilan

No comments :

Pasangan yang sedang menunggu kelahiran sibuah hati
Bagi seorang wanita yang telah menikah kehamilan adalah sesuatu yang paling ditunggu-tunggu. Karena pada saat dia mengalami kehamilan maka pada saat itu juga dia merasa sudah menjadi wanita yang sempurna.

Memang, sudah pasti ada rasa takut terhadap sakit yang akan ditanggungnya ketika melahirkan. Namun, rasa bahagia jauh melebihi rasa takut yang segelintir itu.

Mengalami kehamilan bukanlah sesuatu hal yang mudah. Karena pada saat itu hilanglah semua kenyamanan yang biasanya dirasakan oleh si calon ibu. Banyak hal yang harus diperhatikannya agar janin yang dikandung, proses kehamilan, dan proses kelahiran, semuanya berjalan lancar. 


Hampir setiap pagi dia akan mengalami "morning sick', ngidam, dan perut yang semakin membesar yang harus terus dibawa kemana-mana. Seandainya laki-laki mengalami kehamilan selama satu bulan saja, maka pastilah tidak akan sanggup.

Padahal, itu hanyalah bagian kecil dari penderitaan yang dialami oleh seorang ibu. Belum lagi jika kita berbicara tentang penderitaan ibu ketika melahirkan, menyusui, dan menjaga si bayi setiap hari, sepanjang hari.

Sungguh sangat benar apa yang dijawab Rasul ketika ditanya, siapakah orang yang paling harus aku hormati?, "Ibumu, ibumu, ibumu... bapakmu."

Sahabat, tahukah Anda bahwa seorang ibu yang sedang hamil di Inggris boleh buang air kecil di mana saja di area publik, termasuk di dalam helm polisi sekalipun? Juga, tahukah Anda bahwa menurut penelitian wanita yang dengan ukuran tubuh lebih pendek memiliki waktu kehamilan yang lebih pendek juga?

Itu adalah 2 fakta yang mencengangkan tentang kehamilan. Masih sangat banyak fakta yang harus kita baca tentang kehamilan.

Di bawah ini Bacaan Populer telah membuat sebuah daftar yang berisi 23 fakta tentang kehamilan. Kami yakin banyak dari fakta yang kami tulis di bawah ini belum Anda ketahui sebelumnya. Itulah sebabnya kami menyebutnya fakta menarik. Silahkan dibaca sampai selesai. 

Positif hamil, 2 garis

1. 10% dari kehamilan berakhir dengan keguguran.

2. Kehamilan terpanjang pada manusia pernah dicatat adalah 375 hari (12.5 bulan).

3. Setiap 90 detik, satu wanita meninggal selama kehamilan atau melahirkan.

4. Selama kehamilan, jika ibu menderita kerusakan organ, bayi dalam kandungan mengirimkan sel induk untuk memperbaiki

organ yang rusak.

5. Sebanyak 4% wanita di AS sedang hamil saat ini.

6. Sebanyak 3 dari 10 cewek ABG di Amerika pernah hamil.

7. Kuda laut jantan bisa hamil.

8. Wanita hamil, dengan tubuh yang sehat, hanya membutuhkan makan tambahan sebanyak 300 kalori per hari.

9.
Sebanyak 49% kehamilan di Amerika adalah kehamilan yang tak diinginkan. Berarti ada 3 juta anak per tahun yang lahir sebagai anak yang tak dinginkan.

Baca juga artikel menarik lainnya:


10. Menurut sebuah penelitian wanita yang mendengkur selama kehamilan kemungkinan besar akan memiliki bayi yang lebih kecil.

Masih ada 14 Fakta menarik lain. Silakan klik DI SINI.

No comments :

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test