Friday, July 15, 2016

12 Photo Cantik dan Profil Lengkap Lee Min Jung, Bintang Korea yang Berwajah Baby Face

No comments :

Lee Min-jung memang tak mendapat peran besar dalam drama serial romantis fenomenal Boy Before Flower. Namun penampilannya dalam beberapa eposide terakhir pada serial itu mampu mencuri perhatian publik. Sejak itu dia terus-menerus mendapat tawaran bermain untuk menjadi bintang utama dalam film-film besar dan drama Korea. Serial Boy Before Flower nampaknya menjadi batu loncatan baginya untuk meraih bintang.

Salah satu film yang dibintangiya yang berjudul Cyrano Agency bahkan membawanya meraih Blue Dragon Award, Daejong Film Award, dan Director's Cut Award sebagai aktris pendatang baru terbaik.

Selain itu, melalui film lain yang berjudul White Night Min-jung berhasil menggaet Critics Choice Award sebagai aktris pendatang baru terbaik.

Serial drama bagus yang dibintangi Min-jung misalnya Cunning Single Lady, Come Back Mister, dan Big tidak boleh dilewatkan. Dia betul-betul telah memikat penggemar di Korea dan seluruh pelosok dunia yang tengah diserang demam drama Korea.

Selain memiliki talenta yang sangat bagus Min-jung juga memiliki wajah baby face dan body aduhai yang sedap dipandang. Ketiga hal ini yang membuat penggemar pria langsung jatuh hati dan penggemar wanita iri kepadanya. Semua itu dimilikinya, membuatnya menjadi bintang sempurna yang bisa terus bertahan di dunia seni peran. 

Baca juga : 10 Bintang Cantik yang Merusak Wajahnya Dengan Suntikan Botox

Bagi penggemar pria yang telanjur telah jatuh cinta mati dengan aktris yang akrab dengan peran romantis ini sebaiknya bisa menahan diri. Karena, saat ini doi sudah memiliki seorang suami yang bernama Lee Byung-hun. Mereka bahkan sudah memeliki seorang anak yang bernama Lee Joon-hoo. Tapi, Sahabat tak perlu berpaling hanya karena doi sudah menikah. Tetaplah cintai dia dengan menikmati perannya lewat semua film dan drama romantis yang dilakoninya.

Profil 

Nama                    : Lee Min-jung
Lahir                     : 16 Februari 1993, Seoul, Korea Selatan
Kewarganegaraan : Korea Selatan
Pendidikan            : Sungkyunkwan University - Theater
Pekerjaan              : Aktris
Tinggi                    : 167 cm
Suami                    : Lee Byung-hun
Anak                      : Lee Joon-hoo


Photo 














Sory Dude, telah mengecewakan Anda. Ternyata Doi sudah menikah dan memiliki anak. Mungkin saja keluarganya adalah keluarga sakinah mawaddah warahmah, siapa tau 'kan? Hohoho...

No comments :

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test