Tuesday, July 19, 2016

8 Layanan Menakjubkan Bagi Pribadi Super Kaya

No comments :

Bagi orang yang memiliki kelebihan uang dunia ini seperti surga yang bisa mereka nikmati tanpa takut harus membayar mahal untuk apa yang mereka inginkan. Menikmati makan malam termahal di dunia di Singapura atau pergi manikur ke Dubai, bukanlah masalah bagi mereka.

Memang, seringkali uang bisa membuat orang bisa menikmati hal-hal yang mustahil menurut orang kebanyakan. Tapi sebenarnya tidak ada yang mustahil di dunia ini jika Anda memiliki banyak uang.

Berikut ini ada 8 jenis layanan menakjubkan yang ditawarkan oleh profesional terbaik di bidangnya bagi pribadi yang super kaya. Jika anda adalah seorang pengusaha, investor, selebritis, model, artis, atau profesi lain yang memiliki penghasilan tinggi tidak ada salahnya menikmati salah satu atau dua dari layanan yang ada di bawah ini. Jika memang mampu kenapa tidak?! Jadilah raja sehari atau seminggu. Nikmati uang yang telah susah payah Anda cari. Ajaklah orang yang paling Anda cintai untuk ikut menikmatinya bersama Anda.

1. Manikur seharga $ 51.000 (Rp 663 juta) di Dubai



Jika Anda bosan dengan hasil manikur langganan Anda saat ini sekali-kali pergilah ke Dubai di sana ada  manikur berlian yang ditawarkan oleh Cherish ME. Mereka berjanji akan menghiasi tangan Anda dengan berlian 10 karat. Harga yang perlu Anda bayar sebesar $ 51.000 (Rp 663 juta). 

Jika terlalu mahal, maka arahkan pesawat Anda ke London. Di sana Anda bisa bertemu dengan Leighton Denny, kepala manikur di Urban Retreat. Dia akan menanamkan permata 9 karat di kuku Anda untuk harga yang relatif lebih murah, seharga $ 32.000 (Rp 416 juta)

2. Paket makan malam termahal di dunia seharga $ 2000.000 (Rp 26 milyar) di Marina Bay Sands Hotel, Singapura



Paket makan malam paling mahal di dunia baru saja diluncurkan di Singapura. Bagi pasangan yang ingin merasakan pengalaman paket makan malam ini akan dilayani selama 8 jam. Dimulai dengan naik helikopter selama 45 menit di atas Kota Singapura. Setelah itu mereka akan diajak menikmati indahnya kota Singapura dengan mengandarai Roll Royce lengkap dengan supir. Lalu pasangan yang beruntung itu juga akan diajak berpesiar dengan kapal pesiar mewah.

Setelah semua perjalanan melalui udara, darat, dan air, maka pasangan yang beruntung tersebut akan dibawa ke puncak Marina Bay Sands Hotel. Dari puncak hotel pasangan itu bisa menikmati pemandangan 360° kota Singapura. 10.000 kuntum bunga mawar segar akan mengililingi tempat pasangan itu bersantap, membuat suasana malam itu menjadi lebih romantis. Live Band akan menghibur mereka berdua. Ada 18 jenis hidangan makan malam yang dimasak oleh koki terbaik  Asia untuk jadi pilihan. 

Makan malam akan disajikan pada saat Matahari mulai terbenam. Diantara menu yang ada antara lain tiram Belon segar dengan busa champagne, Almas Caviar, Mishima sirloin yang dipasangkan dengan anggur kelas dunia seperti Salon 'S' Champagne tahun 1988.


Ups.. masih ada lagi. Pasangan itu makan dengan sumpit yang bertatahkan berlian dan duduk di atas kursi yang didisain oleh disainer kelas dunia. Dan ya, mereka boleh membawa pulang sumpit dan kursi itu.

3. Tiket Icelandic Music Festival Seharga $ 1 juta (Rp 13 milyar)


Iceland's Secret Solstice Festival menjadi berita utama pada tahun 2015 dengan tiket seharga $ 200.000 (Rp 2.6 milyar) untuk dua orang. Tiket festival yang paling mahal di dunia pada saat itu.
Pada tahun ini panitia menaikkan harga tiket menjadi $ 1 juta (Rp 13 milyar). Tiket ini dianggap cukup murah karena Anda akan dijemput dengan jet pribadi kerajaan yang memiliki enam kamar mewah dan bisa diisi dengan enam orang, dari negara manapun dibelahan dunia manapun Anda berada. 

Selama di Islandia Anda akan menempati 6 villa mewah selama 7 hari menginap di pusat Reykjavík. Untuk makan malam Anda akan dilayani oleh chef terbaik di Islandia. Mobil mewah lengkap dengan sopir siap mengantarkan Anda kemanapun Anda ingin pergi, 24 sehari selama 7 hari. Keamanan tingkat tinggi untuk seluruh tempat tinggal Anda, dua konser pribadi oleh musisi terkenal Islandia, tur udara Islandia (dengan makan siang + sampanye di sebuah hotspot panas bumi), tur menonton paus & lumba-lumba, menikmati Midnight Sun gletser, menikmati mobil salju gletser, dan transfer helikopter ke semua titik yang telah ditetapkan.

4. Dr. Christmas menawarkan pohon natal seharga $ 2.500 (Rp 32.5 juta) hingga $ 80.000 (Rp 1.04 Milyar)


Bagi Anda umat kristiani yang punya banyak uang tapi tidak punya waktu untuk menghiasai pohon natal pada hari natal mendatang, tak perlu khawatir, Anda bisa menghubungi Bob Pranga, Dr. Christmas. Sebelum melakukan kesepakatan Anda bisa berkonsultasi dengan Bob selama 30 menit tentang pohon natal dan aksesoris yang Anda inginkan. Untuk semua layanan itu Bob menawarkan harga sebesar $ 2.500 (Rp 32.5 juta) hingga $ 80.000 (Rp 1.04 M).

Bob sudah memiliki banyak klien dari kalangan orang-orang elit Hollywood. Sebut saja Kristie Alley, Kate Hudson, Christina Aguilera, Mark Wahlberg, dan Barbra Streisand. 
Anda berminat?

5. Layanan jasa mengemas paket perkemahan untuk anak seharga $ 1000 (Rp 13 juta)


Jika Anda benar-benar orang kaya, seorang profesional, mungkin Anda tidak punya banyak waktu untuk membantu anak Anda dalam menyiapkan paket perkemahan yang dibutuhkan pada musim liburan sekolah. Tapi tak masalah, Anda bisa menguhubungi Barbara Reich yang akan membantu anak Anda mengemas perlengkapan yang dibutuhkan. Anda hanya perlu membayar sebesar $ 1000 (Rp 13 juta) untuk membayar jasa mengemasnya itu. 

Reich adalah seorang "personal organizing consultant". Orang-orang biasanya membutuhkan jasanya untuk membuat hidup mereka lebih rapi. Tapi tak jarang orang-orang juga meminta Reich untuk mengorganisir kamar tidur anak mereka agar anak-anak mereka tidur dengan lebih nyaman. Untuk pekerjaan seperti itu Reich biasanya dibayar dengan tarif $ 250 (Rp 3.250.000) per jam. Tapi paket layanan mengemas paket perkemahan cukup $ 1000.

6. Luxy, Aplikasi kencan untuk kaum elit yang berpenghasilan minimal $200.00 (Rp 2.6 milyar) pertahun


Jika Anda adalah seorang investor, pengusaha, selebriti, model, artis, atau profesi lain yang berpendapatan besar maka Anda bisa menggunakan aplikasi khusus untuk orang-orang elit, Luxy. Aplikasi ini adalah aplikasi kencan online bagi orang-orang yang memilih pasangan yang memiliki tingkat pendapatan yang sama dan selera yang sama.

Untuk verifikasi keanggotaan aplikasi ini anda diminta untuk melengkapi salinan paspor, catatan pajak, laporan bank, dan dokumen lain. Jika Anda bisa memenuhi semua persyaratan tersebut Anda bisa menjadi member aplikasi ini.


Namun, perlu diingat untuk berlangganan aplikasi ini anggota akan dikenakan biaya sebesar $12,99/bulan (Rp 169 ribu), dan hanya orang yang memiliki pendapatan $200.000 (Rp 2.6 Milyar) per tahun saja yang bisa menjadi anggota aplikasi ini.

7. Layanan pengendalian cuaca untuk hari pernikahan seharga $ 100.000 (Rp 1.3 Milyar)


Anda ingin hari pernikahan Anda sempurna? Anda tidak ingin pada hari pernikahan Anda turun hujan? Tidak masalah! Sebuah perusahaan yang bernama Oliver Travel bisa menawarkan kepada Anda "A Perfect Wedding Day" dengan bayaran $ Rp 100.000 (Rp 1.3 milyar) untuk mengendalikan cuaca. Mereka mempekerjakan tim ahli meteorologi dan pilot yang menerbangkan pesawat di atas awan untuk menebarkan benih silver iodide yang akan memusnahakan awan hujan.

8. Layanan helikopter taksi seharga Rp 260.000/0rang untuk jarak 6 km


Sao Paolo, Brazil, terkenal dengan kota yang sangat macet. Para pekerja yang tak ingin terjebak macet bisa memesan helikopter dengan harga promosi $ 20/orang. Biasanya rute yang dilayani adalah dari bandara, hotel, dan pusat pertemuan. Layanan ini menjadi layanan pertama didunia menggunakan helikopter taksi yang disediakan oleh Uber, masih dalam tahap uji coba dan percontohan. 


Harga yang ditawarkan memang masih tergolong murah, tapi jika Anda turun dari helikopter yang Anda tumpangi Anda masih tetap terlihat sangat keren.

Apakah Anda berminat untuk menikmati salah satu layanan di atas?

No comments :

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test